Acara teratas Grand Fire Free Shopee Indonesia Grand Final (FFSIM) Musim 2 akhirnya diadakan pada 13 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan. Kali ini, turnamen sekali lagi akan bersaing dengan 12 Tim Api Gratis terbaik yang siap bersaing untuk slot perwakilan Indonesia untuk turnamen internasional Seri Api Dunia 2019 Gratis.

Pembukaan Piala Presiden Esport 2020

Menambah kegembiraan turnamen hari ini, Kick Off Esports Cup Presidential (PPE) 2020 juga akan diadakan sebagai upacara pembukaan. PPE 2020 yang melibatkan permainan kelas dunia seperti Garena Free Fire, kali ini akan memperluas jangkauan turnamen dengan mengundang negara-negara dari Asia Tenggara. Ini memberi lebih banyak kesempatan kepada semua Penyintas (istilah untuk gamer Free Fire) untuk menunjukkan bakat di bidang olahraga dan membuat Indonesia terkenal di arena internasional.

Api Gratis

Garena Free Fire terpilih sebagai game Battle Royale yang dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020 berkat banyak prestasi yang telah disumbangkan, termasuk ketika atlet esports memenangkan dua piala dunia dari turnamen internasional Free Fire World Cup 2019 dan Free Fire. Undangan Asia 2019.

Di musim sebelumnya, Free Fire bahkan berhasil membuat sejarah dengan menerima penghargaan dari MURI sebagai Pertandingan Esports Battle Royale dengan Peserta Terbanyak di Indonesia. Bisakah kompetisi ini merekam rekor MURI yang lain?

Tim Berkompetisi di Grand Final FFSIM Musim 2

12 tim terbaik yang bersaing di FFSIM Musim 2 Grand Final terdiri dari Kualifikasi Final Grup (BOOM ORTHRUS, Island of Gods, ONIC OLYMPUS, ONIC VALHALLA, E-sports ROSUGO, STAR8 ESPORTS, STAR8 PVT, dan The Prime Esports), Kualifikasi Playoff (ELYSIUM ONIC), Pertandingan Dunia Tiket Emas (RRQ Hades), Tiket Emas ESL Seri Jagoan (Dranix Esport), dan Kualifikasi Liga Api Musim Panas Gratis (RRQ Poseidon).

Berbagai artis terkenal mulai dari Motomobi, Anya Geraldine, Permainan MLI, Danang, Saykoji, Imam Darto, Kartika Berliana, ke Brisia Jodie dan YouTuber menyukai Free Fire Pro Dyland, Meri Olivia, Kulgar, Letda Hyper, Moz1la, Cepcill, dan Deandra juga hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Produser Garena Free Fire Indonesia

"Kami sangat antusias dapat bekerja dengan Kantor Presiden Republik Indonesia, KEMENKOMINFO, KEMENPORA, BEKRAF, dan IESPL dalam menyelenggarakan Piala Esports 2020 milik Presiden. Bersamaan dengan diadakannya Free Fire Shopee Indonesia Masters Musim 2, saya percaya Garena Free Fire kini telah berkembang menjadi game Battle. Royale adalah yang terbesar di dunia sehingga ia dapat berpartisipasi dalam melahirkan olahraga pemuda yang lebih positif dan luar biasa untuk Indonesia, "kata Christian Wihananto, sebagai Produser Garena Free Fire Indonesia.

Country Brand Indonesia Country Brand Manager

"Ini adalah tahun kedua Shopee mendukung Grand Final Free Shopee Indonesia Masters (FFSIM) Grand Fire, ini menegaskan komitmen kami untuk terus menjadi platform belanja yang nyaman untuk semua. Melalui Shopee, para Penyintas dapat membeli tiket premium dengan harga terjangkau. Kami berharap melalui kolaborasi ini para pengguna Shopee, pemain Free Fire, dan pecinta esports di Indonesia dapat membantu memeriahkan acara tersebut dan memungkinkan integrasi antara pengguna e-niaga dan olahraga di Indonesia, "kata Rezki Yanuar sebagai Country Brand Manager Shopee Indonesia.

Free Fire Shopee Indonesia Masters Musim 2 didukung oleh Shopee sebagai Sponsor Utama, dan Malkist, Fruit Tea Sosro, dan Sukro sebagai Sponsor.

Pos Excitement Kick Off Esports 2020 President Cup dan Free Fire Shopee Indonesia Masters Grand Final 2 di Tennis Indoor Senayan muncul pertama kali di Mobileague Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here